Kamis, 05 Januari 2017

UJI NYALI DI RAFTING NOARS

UJI NYALI DI RAFTING NOARS


Bagi anda yang senang ber-rafting sudahkah anda mencoba Rafting di Noars? Buat pengalaman seru dan menguji nyali anda. Rafting Noars merupakan kegiatan yang mengasyikan untuk dinikmati baik bersama rekan, relasi maupun keluarga. Selain merupakan rekreasi, juga merupakan sarana untuk melepaskan kejenuhan dan stress, membentuk kerjasama tim, pemecah kebekuan (ice breaking), melatih mental keberanian dan daya juang, mempererat ikatan keluargaan / relasi, melatih ketepatan dalam pengambilan suatu keputusan pada waktu cepat, dan latihan fisik / olahraga.

Rafting di Noars  merupakan salah satu tempat untuk melakukan olah raga Arung Jeram yang patut di coba. Selain memiliki arus yang deras dengan jeram yang panjang dan menantang, pemandangan yang disuguhkan selama Anda melakukan pengarungan di sungai pekalen  juga cukup indah. Adanya sumber mata air, pemandangan alam dan sejuknya udara pedesaan menjadi daya tarik sendiri ketika Anda melakukan kegiatan rafting.

Noars Rafting  akan memberikan berbagai kejutan di sepanjang Anda melakukan pengarungan di sungai pekalen. Ketika Anda melakukan kegiatan raftig di Rafting Noars Anda akan dimanjakan dengan suasana sungai yang masih sangat alami. Selain itu adanya tebing-tebing terjal, dan beberapa air terjun kecil serta jeram yang menantang adrenalin semakin membuat indah tempat ini.

Arung jeram atau rafting merupakan suatu kegiatan yang memadukan unsur olahraga, rekreasi, petualangan dan juga edukasi. Tidak ada persyaratan khusus untuk melakukan kegiatan ini, karena hampir semua orang dapat melakukannya. Mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa, bahkan orang tua yang berumur 60 tahun sekalipun. Bagi Anda yang tidak memiliki kemampuan berenang bukan menjadi suatu hambatan untuk mengikuti kegiatan Rafting Noars Probolinggo ini. Anda hanya memerlukan kondisi fisik yang prima dan mengikuti tips Noars Rafting yang diberikan oleh guide yang sudah berpengalman dan ahli di bidangnya.


UJI NYALI DI RAFTING NOARS


Sedangkan manfaat Noars Rafting lainnya bagi kesehatan yaitu:
  1. Melepaskan kejenuhan dan stress
  2. Membentuk kerjasama tim
  3. Pemecah kebekuan (Ice breaking)
  4. Melatih mental keberanian dan daya juang
  5. Mempererat ikatan kekeluargaan/relasi
  6. Melatih ketepatan pengambilan keputusan dalam waktu cepat
  7. Latihan fisik / olah raga

Manfaat bagi perusahaan/group:
  • Meningkatkan kerjasama team
  • Menghilangkan kesenjangan akibat jenjang jabatan
  • Menjadi sarana rekreasi yang meninggalkan kesan yang mendalam

Manfaat bagi individu:
  • Melepaskan diri dari rutinitas
  • Meningkatkan rasa percaya diri
  • Meningkatkan keberanian
  • Menggali sikap kepemimpinan
  • Melatih ketepatan dalam mengambil keputusan


Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Batu Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 0858 1219 5551 / 082 231 080 521
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

1 komentar:

  1. Merkur - Merkur | Merkur - Merkur - Merkur - Merkur - Merkur
    MERKUR. MERKUR. 메리트 카지노 주소 MERKUR. MORTY, 제왕 카지노 NO. 2, MORTY. No. 2, MORTY. No. 1, MORTY. No. 온카지노 3, MORTY. No. 4, MORTY. No. 5, MORTY. No. 6, MORTY. No. 7, MORTY. No. 8, MORTY. No. 9, MORTY. No.

    BalasHapus