Rabu, 18 Januari 2017

OLAHRAGA PAINTBALL

OLAHRAGA PAINTBALL


permainan,permainan pb,game perang   perangan,permainan cat,jenis jenis   game,jenis game,permainan   perangan


Paintball adalah salah satu olahraga dimana para pemainnya berkompetisi baik secara tim maupun individu, untuk mengalahkan lawan dengan cara menembak menggunakan senjata khusus yang dinamakan marker paintball dan peluru yang berisi cat atau yang dinamakan paintball. Permainan panitball ini dapat dilakukan di dalam ruangan atau indoor maupun di luar ruangan atau outdoor.

Dalam melakukan permainan paintball aturan main yang dapat dipakai sangatlah bervariasi, hal ini tergantung pada varian paintball yang dimainkan. Permainan ini dapat dilakukan dari jam atau bahkan bisa berhari-berhari dengan menggunakan sebuah skenario. Sedikit sejarah tentang permainan paintball dimana, pada awal tahun 1970-an pistol paintball digunakan sebagai alat untuk menandai pohon-pohon dan ternak-ternak yang mereka miliki. Ada tiga orang yang membuat atau memikirkan sebuah cara baru untuk menggunakan senjata yakni Charles Gaines, Noel dan Bob Hayes Gurnsey.

OLAHRAGA PAINTBALL


Tahun 1981 Charles dan rekan-rekannya memainakan permainan ini untuk pertama kalinya tanpa menggunakan alat pengangan seperti masker atau alat pengaman lainnya. Awalnya olahraga ini bernama Nasional Survival Game, nama ini dipilih karena mampu mencermikan sifat dari permainan paintball. Ketika melakukan olahraga paintball kita akan merasa seperti menjadi seorang tentara yang sedang berperang melawan para musuh, mengapa demikian? karena olahraga ini dimaikan dengan menggunakan senapan yang berisi bola-bola tinta warna-warni. Dimana dalam satu senapan paintball berisi 20 butir peluru, kemudian para peserta juga memakai pakaian loreng-loreng khas dari pakaian seorang tentara, selain itu peserta juga mengenakan masker dan pelindung badan agar tetap terlindungi selama melakukan olahraga paintball ini.

Untuk peluru paintball tinta yang digunakakan tidaklah mengandung racun, sehingga hal tersebut sangat aman untuk kesehatan tubuh kita. Jika nantinya tinta mengenai badan atau tubuh sangat mudah untuk membersihkannya, caranya hanya dengan menggunakan air dan sabun maka noda tinta yang menmpel pada tubuh kita pun akan hilang. Selain mengasyikkan, permainan paintball  juga memiliki beragam manfaat di antaranya adalah :
  • Mengembangkan kemampuan kepemimpinan
  • Menyiapkan pemimpin dalam menyusun gagasan
  • Melatih membuat strategi untuk mencapai tujuan tim
  • Mengkomunikasikan strategi kepada tim
  • Menggerakkan seluruh anggota tim kepada tujuan bersama
  • Meningkatkan kemampuan membuat perencanaan
  • Menganalisa kondidi lingkungan atau medan kerja
  • Membangun kedisiplinan, keberanian atau teamwork

Untuk konsultasi TrainingMotivasi Malang, Outbound Malang, Batu alam Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 085 311 091 054 / 081 334 664 876

SURABAYA
Jl. Purwodadi 2 No. 54B Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 0858 1219 5551 / 082 231 080 521
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar